Tempat Isoman Desa Dokoro Buat Kaget DPRD Grobogan

SID-DOKORO, Radar Kudus – Komisi A DPRD Grobogan meninjau tempat isolasi mandiri (isoman) di Desa Dokoro, Kecamatan Wirosari Kamis (26/8). Saat ini tak ada warga yang menghuni tempat itu. Karena tidak ada kasus Covid-19 di desa setempat.

”Kasus Dokoro kami datang langsung ke lokasi untuk melihat secara langsung membuat tempat isoman secara langsung.  Khusus Dokoro pembuatanya menggunakan uang pribadi Kepala Desa,” kata Ketua Komisi A DPRD Grobogan Musapak.

Ketua Komisi A DPRD Grobogan Musapak mengatakan, pengecekan tempat isoman sekaligus sebagai monitoring kinerja kepala desa dan perangkat. Hasil tinjauan ada 10 kamar yang dibuat di ruang serba guna. Lima kamar untuk laki-laki dan lima kamar untuk perempuan. Namun, fasilitas tersebut tidak ada yang digunakan. Karena tak ada kasus Covid-19 di desa setempat. ”Khusus Dokoro pembuatanya menggunakan uang pribadi Kepala Desa,” katanya.

Komisi A di Kecamatan Wirosari tersebut mendatangi empat desa. Yaitu Desa Dokoro, Karangasem, Tegalrejo, dan Sambirejo. Mereka meminta perangkat desa yang baru dilantik, harus punya gebrakan.

”Dengan hadirnya perangkat baru. Maka harus ada gebrakan baru. Pengisian perangkat desa harus ada perubahan dari desa untuk melayani masyarakat,” terang dia

Reporter : Doni

Desa Dokoro

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *