MUSYAWARAH DESA KHUSUS BLT DD TAHAP II (lANJUTAN)

Musdesus Perubahan BLT Dana Desa

Pemerintah Desa Dokoro, kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan mengadakan Musyawarah Desa (Musdes), Perubahan APBDes Tahun 2020, Musdesus penerima BLT DD Tahap II (Lanjutan), Penyusunan RKP Desa 2021 di Pendopo kantor Desa Dokoro, Rabu 19 agustus 2020.           

Dalam acara Musdes yang di gelar BPD Desa Dokoro turut hadir Kepala Desa Dokoro bermasa Aparat desa, Pendamping Desa, ketua RT RW, Pendamping Desa, ketua LPMD, PKK  serta Tokoh Masrakat.

Pada musdesus kali ini membahas mengenai BLT Dana Desa Tahap 2 yang nantinya akan disalurkan kepada 200 KPM yang terdampak covid-19 jumlah besaran BLT tahap 2 ini tidak sama dengan tahap I. Pada periode kedua ini bersarannya sejumlah Rp. 300.000 per KK selama 3 bulan. Adapun penyalurannya akan dilakukan oleh Bank BKK yang akan dibuat sesuai nama penerima Bantuan.

Dalam Musdesus kali ini Kepala Desa Dokoro Bapak Masrukin menuturkan bahwa “Penerima BLT DD Tahap II ini di peruntukkan bagi masyarakat yang belum sama sekali mendapatkan bantuan  seperti PKH, BNPT, BNPT Perluasan, BST Kemensos, Bantuan sembako Kabupaten, BLT Dana Desa dan Sembako Provinsi (JPS), ketua RT di himbau supaya selektif memilih masyarakat yg benar-benar belum pernah menerima bantuan”.

Desa Dokoro

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *